Baca Novel In Love Never Say Never Chapter 1853 Sub Indo
Baca Novel In Love Never Say Never Chapter 1853 Sub Indo

Baca Novel In Love Never Say Never Chapter 1853 Sub Indo

Diposting pada

mediafire.idBaca Novel In Love Never Say Never Chapter 1853 Sub Indo. Kini telah hadir kembali novel yang di lengkapi dengan alur cerita seru pastinya.

Apakah Anda salah satu orang yang saat ini sedang mencari novel? Jika benar, maka kami akan memberikan rekomendasi novel yang Anda inginkan.

Novel In Love Never Say Never adalah salah satu novel dengan penggemar yang paling banyak. Karena novel ini memiliki alur cerita yang sangat seru.

Dengan alur ceritanyalah kini banyak orang yang minat untuk membaca In Love Never Say Never. Apakah Anda salah satu orang yang sedang minat membaca novel yang kami rekomendasikan ini?

Jika memang benar, maka Anda sangat beruntung karena telah mengunjungi artikel yang tepat ini. Karena dalam kesempatan ini kami akan memberikan sinopsisnya di bab 1853 ini agar Anda tidak penasaran lagi.

Sinopsis In Love Never Say Never Chapter 1853

Karnanya, saya pun akhirnya bertanya-tanya apakah ada batasan untuk apa yang mampu di lakukan oleh dia.

Sementara itu, walaupun anak buah Garrett tidak takut mati, mereka tidak rela jika kehilangan nyawanya karena saya.

Setelah mendengar ancaman itu, Garrett mengangkat pandangannya pada Nathaniel kemudian terdiam dalam pikirannya.

Setelah beberapa saat, dia sadar kembali dan berbicara, “Sepertinya aku tidak memelihara apa pun selain anjing yang tidak berharga. Alih-alih menangkap mangsa, Anda malah menggigitku. Bagus, Natanael. Bagus sekali.”

Saat dia berbicara, dia melompat dari sofa dan menatap Nathaniel secara langsung. Keduanyapun berada dalam jarak serang satu sama lain.

Walaupun Garrett lebih pendek dari Nathaniel, dia menebusnya dengan kehadirannya yang memerintah. Pada waktu itu, keduanya berdiri berhadapan satu sama lain.

“Saya tidak akan tertipu. Lagian, Anda tidak akan mati untuk wanita ini. ” Mempersempit pandangannya, aura pembunuh Garrett semakin kuat.

Melihat tepat ke arahnya, Nathaniel membalas dengan mantap, “Mr. Jensen, kenapa kau tidak mencoba saya?”

Dengan mata terkunci, ketegangan di atmosfer mencapai puncaknya saat pertempuran psikologis yang tidak terlihat di mulai. Rasanya seolah-olah semua neraka akan pecah kapan saja.

Setelah tatapan yang berlangsung satu menit itu selesai, Garrett goyah. Mengangkat tangannya, dia memberi isyarat agar senjata di turunkan.

Diapun mengerti betapa putus asanya seseorang ketika di paksa terpojok, apalagi fakta bahwa metode Nathaniel tidak pernah konvensional. Oleh karena itu, serangan kamikaze olehnya sangat mungkin di lakukan.

“Apakah kamu pikir kamu bisa melindunginya?” Mr Jensen mengejek. “Faksi-faksi di Asia Tenggara saja tidak akan pernah membiarkan dia hidup!”

“Hentikan taktik menakut-nakuti ini, Tuan Jensen. Saya bukan anak berusia tiga tahun.” Nathaniel pun tersenyum tipis tapi berbahaya.

“Selama Anda tidak mengungkitnya, mereka tidak memiliki bukti untuk menuduhnya terlibat. Bahkan jika Anda memiliki bukti dan menyerahkannya dalam upaya untuk membangun kembali kerajaan Anda, tidak ada yang akan mempercayai Anda setelah itu. Anda pria yang cerdas. Saya yakin Anda tahu apa yang terbaik untuk semua orang. Pada akhirnya, Anda masih akan melindungi saya. Apa yang terjadi di luar negeri hanyalah alasanmu untuk membuang Scarlett, kan?”

Garrett sangat kaget melihat bagaimana Nathaniel melihatnya. Butuh waktu lama baginya sebelum dia mendapatkan kembali ketenangannya dan menjawab dengan wajah sinis.

“Kamu memang pria yang tajam. Seperti yang saya katakan sebelumnya, hanya Anda yang memenuhi syarat untuk menjadi pewaris saya. Sayangnya, Anda telah menggunakan akal Anda di tempat yang salah kali ini. Satu-satunya hal yang menunggumu sekarang adalah kematian!”

“Mungkin, kamu akan kecewa lagi,” Nathaniel menyeringai.

“Hmph! Mundur!” Garrett mendengus dan pergi bersama anak buahnya. Begitu mereka pergi, Nathaniel pun membebaskanku. Dia kemudian menjatuhkan diri ke sofa dan menghela nafas panjang.

Setelah meliriknya, aku berbalik untuk menuju ke atas.

“Apakah kamu tidak akan berterima kasih padaku karena telah menyelamatkan hidupmu itu?” Meskipun Nathaniel sedang beristirahat dengan mata tertutup, dia sepenuhnya menyadari semua gerakanku.

Saya akan mengucapkan terima kasih jika itu orang lain. Hanya bukan dia.

“Jika begitu, aku harus benar-benar berterima kasih kepadamu karena telah mengubur bahan peledak dalam jumlah besar di rumahku tanpa sepengetahuanku. Tuan Hall, jika Anda telah meledakkannya lebih awal, Anda tidak perlu menderita karena masalah sepele seperti rasa terima kasih saya, ”kataku sambil menahan amarah di dalam diriku.

Walaupun berusaha membunuh seluruh keluargaku, dia tetap bersikeras bahwa dia mencintaiku. Ketika itu, saya bingung apa definisi cintanya.

“Tapi aku tidak,” bantah Nathaniel keras kepala. “Bahkan undang-undang memiliki hukuman yang lebih ringan untuk percobaan kejahatan. Namun, Anda tidak bisa menunggu untuk menemukan saya bersalah sebelum saya melakukan apa pun. ”

Saya menemukan argumennya konyol. “Jika Anda benar-benar melakukannya, bahkan saya pun tidak akan memiliki kesempatan untuk memprotes. Nathaniel, mari kita perjelas, kau bermaksud membunuhku dan keluargaku. Apakah Anda perlu saya untuk mengingatkan Anda tentang jumlah orang yang mati di tangan Anda? Faktanya, membunuhmu tidak akan cukup untuk menebusnya!”

“Jika begitu, kamu harus melakukannya.” Tiba-tiba Nathaniel melampiaskan kekesalannya. “Bagaimanapun, mati di tanganmu membuatku bahagia.”

“Kamu gila!” aku membentak. Tidak ingin melanjutkan pertengkaran, saya malah menuju ke atas. Sama seperti yang saya lakukan, saya mendengar dua suara tembakan menggema di seluruh rumah.

Demikian ulasan yang dapat kami berikan mengenai Baca Novel In Love Never Say Never Chapter 1853 Sub Indo. Semoga dengan adanya ulasan ini dapat bermanfaat bagi Anda semua khususnya para pecinta novel umumnya kita semua.

Stay terus di mediafire.id karena kami di sini mneyediakan banyak sekali informasi-informasi menarik lainnya. Terimakasih juga kami sampaikan karena telah membaca artikel kami ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.