In Love Never Say Never Novel Sub Indo Chapter 1 part 2!
In Love Never Say Never Novel Sub Indo Chapter 1 part 2!

In Love Never Say Never Novel Sub Indo Chapter 1 part 2!

Diposting pada

mediafire.idIn Love Never Say Never Novel Sub Indo Chapter 1 part 2! Ya tentu saja di part 1 kita sudah mengulas sinopsisnya sebagian.

Berikut di bawah ini tentunya kami akan mengulas sinopsisnya di chapter 1 part 2 tentunya. Ini akan membuat Anda para pembacanya menjadi penasaran.

Karena buku ini memang sedang memiliki banyak sekali penggemar, yang menjadikan buku ini selalu update di setiap harinya.

Tentunya novel In Love Never Say Never ini memiliki alur yang begitu sangat menarik untuk di baca, apalagi bagi kalangan yang hobi sekali membaca novel.

Sinopsis In Love Never Say Never Chapter 1 Part 2

“Aston!” kataku. Telapak tanganku menjadi sedikit lembap ketika aku mencengkeram tasku, itu mungkin karena saraf saya yang tegang.

“Berbicara.” Suku kata tunggal ini di teriakkan tanpa jejak emosi.

Lagipula dia selalu memperlakukanku seperti ini. Setelah beberapa detik yang baik, keteganganpun mulai meninggalkan tubuh saya ketika saya sedang menenangkan saraf. Kemudian saya mengambil napas dalam-dalam, saya pun mengumunkan bahwa “saya….” hamil.

Saya hanya mempunyai dua kata untuk mengakui, tetapi saya menelan kata kedua yang ada di ujung lidah saya ketika telponnya tiba-tiba berdering.

“Rebecca, ada apa?” Beberapa orang hanya menyimpan sisi lembut dan penuh kasih mereka untuk satu orang.

Sisi lembutAshton hanya di peruntukkan bagi Rebecca Larson, itu jelas terlihat dari cara dia berbicara dengannya.

Kata-kata Rebecca di telpon menyebabkan Ashton tiba-tiba menginjak rem ketika dia berbicara dengan nada menenangkan, “Baiklah. Aku akan selesai sebentar lagi. Jangan kemana-mana, oke?”

Begitu panggilan berakhir, ekspresi dinginnya kembali ke tempatnya. Melirik ke arahku, dia memerintahkan dengan nada terpotong, “Keluar.”

Perintahnya tidak meninggalkan ruang untuk diskusi.

Ini bukan pertama kalinya dia menendangku keluar dari mobilnya. Melihat itu, aku mengangguk dan memasukkan kata-kata yang telah aku rencanakan untuk di ucapkan ke tenggorokanku sebelum membuka pintu mobil dan turun.

Pernikahanku dengan Ashton terjadi karena takdir, tapi cinta tidak pernah ada dalam persamaan. Ashton sudah memiliki Rebecca di hatinya, jadi keberadaanku berlebihan. Mungkin, itu bahkan bisa di anggap sebagai hambatan.

Dua tahun lalu, George Fuller, kakek Ashton, menderita serangan jantung. Ketika ia di rawat ia memaksa Ashton untuk menikah denganku. Demi kakeknya, Ashton enggan melakukannya.

Selama dua tahun kakeknya masih ada, Ashton mengabaikan keberadaanku tetapi sebaliknya tidak melakukan apa pun. Sekarang setelah kakeknya meninggal, dia tidak sabar meminta pengacara untuk membuatkan surat cerai untuk saya tandatangani.

Langit pun sudah mulai gelap ketika saya kembali ke villa. Rumah besar itu kosong, menyerupai rumah hantu. Mungkin karena kehamilan saya membuat tidak nafsu makan. Karenanya saya langsung pergi ke kamar saya untuk mandi dan menyebutnya malam.

Dalam keadaan ngantuk, saya mendengar suara samar mesin mobil di matikan, itu datang dari halaman.

Apakah Ashton kembali?

Bukankah dia harus bersama Rebecca?

Demikian akhir dari sinopsis Novel in love never say never ini. Semoga dengan adanya ulasan kami ini dapat bermanfaat bagi Anda semua. Khususnya untuk para pecinta novel dan umumnya untuk kita semua. Sekian dan Terima kasih!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.