Baca Novel In Love Never Say Never Chapter 1 Part 1 Sub Indo!
Baca Novel In Love Never Say Never Chapter 1 Part 1 Sub Indo!

Baca Novel In Love Never Say Never Chapter 1 Part 1 Sub Indo!

Diposting pada

mediafire.idBaca Novel In Love Never Say Never Chapter 1 Part 1 Sub Indo! Kini telah hadir kembali novel yang sangat seru untuk di baca tentunya.

Apakah Anda salah satu orang yang saat ini sedang mencari novel? Jika benar, maka kami akan memberikan rekomendasi novel yang Anda inginkan.

Novel In Love Never Say Never adalah salah satu novel dengan penggemar yang paling banyak. Karena novel ini memiliki alur cerita yang sangat seru.

Dengan alur ceritanyalah kini banyak orang yang minat untuk membaca In Love Never Say Never. Apakah Anda salah satu orang yang sedang minat membaca novel yang kami rekomendasikan ini?

Jika memang benar, maka Anda sangat beruntung karena telah mengunjungi artikel yang tepat ini. Karena dalam kesempatan ini kami akan memberikan sinopsisnya agar Anda tidak penasaran lagi.

Sinopsis In Love Never Say Never Chapter 1 Part 1

Enam minggu hamil.

Kaget, saya terpaku di tempat dengan tiga kata yang muncul di laporan USG saya. Itu terjadi hanya sekali! Bagaiman saya bisa hamil?

Apa yang harus saya lakukan sekarang?

Haruskah saya memberi tahu Ashton mengenai ini? Apakah dia menolak menceraikanku karena ini? Saya pun meragukannya! Dia mungkin akan berpikir bahwa aku tanpa malu menggunakan anak ini untuk memerasnya.

Menekan rasa frustasi yang mengakar di hati, saya memasukkan laporan USG ke dalam tas saya ketika saya keluar dari rumah sakit.

Ada Maybach menunggu di luar rumah sakit dengan salah satu jendelanya di turunkan sedikit.Seorang pria menarik dengan ekspresi dingin bisa terlihat samar-samar duduk di kursi pengemudi.

Pria tampan dengan mobil mewah tentu akan menarik perhatian banyak orang yang lewat.

Ashton Fuller merupakan lambang kekayaan dan ketampanan. Saya telah lama terbiasa dengan tatapan penasaran orang yang lewat setelah bertahun-tahun. Mengabaikan mereka, saya meluncur ke kursi penumpang depan.

Setelah pria yang ketika istirahat dengan mata tertutup dan merasakan gerakan, kerutan tidak jelas muncul di antara alisnya. Tanpa membuka matanya pun, dia bertanya dengan suara yang dalam, “Apakah semuanya sudah selesai?”

“Ya!” Saya pun mengangguk ketika saya memberikan kontrak yang di tandatangani dengan rumah sakit kedepannya, mengucapkan, “Dr. Ludwick menyuruhku mengirim salam kepadamu.”

Tujuan saya untuk mentandatangani kontrak sendirian di rumah sakit hari ini, tetapi saya bertemu Ashton dalam perjalanan ke sini. Untuk alasan yang tidak saya ketahui, dia menawarkan untuk mengantar saya ke sini, mengatakan bahwa itu sedang dalam perjalanan.

“Kau akan bertanggung jawab atas kasus ini.” Ashton selalu menjadi orang yang tidak banyak bicara. Dia tidak mengambil kontraknya.

Sebagai gantinya, dia memberi saya instruksi ini dengan acuh tak acuh sebelum dia menyalakan mesin mobil.

Saya mengangguk dan tetap diam.

Mematuhinya dan melaksanakan perintahnya seperti hanya dua hal yang saya tahu bagaimana melakukannya.

Mobil berjalan menuju pusat kota. Sekarang sudah malam, jadi saya bingung mau kemana kalau tidak kembali ke villa. Walaupun saya merasa bingung, saya tidak pernah mengambil inisiatif untuk menanyakan apa pun kedepannya. Saya pun hanya terdiam.

Laporan USG sudah berada di garis besar pikiran saya, tapi saya tidak tahu bagaimana membicarakan topik itu dengannya.

Terperangkap dalam suasana dilema, aku mengintipnya dari sudut mataku. Seperti biasanya, dia pun memancarkan aura dingin dan jauh, tatapan tajam dan kejamnya terfokus lurus ke depan.

Demikian ulasan mengenai sinopsis novel In Love Never Say Never di part 1 saksikan lagi untuk part selanjutnya hanya di mediafire.id. Semoga dengan adanya ulasan ini dapat bermanfaat untuk Anda semua khususnya untuk para pecinta Novel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.