Pro Dan Kontra Memulai Situs Keanggotaan Pemasaran
Pro Dan Kontra Memulai Situs Keanggotaan Pemasaran

Pro Dan Kontra Memulai Situs Keanggotaan Pemasaran

Diposting pada

Mediafire.id Pro Dan Kontra Memulai Situs Keanggotaan Pemasaran. Ada banyak cara untuk mendapatkan uang secara online, dan situs keanggotaan adalah favorit dari banyak pemasar, simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Dengan situs keanggotaan, Anda dapat menawarkan konten, Produk, atau layanan hanya kepada orang-orang yang telah membayar untuk mendapatkan akses ke situs, dan akan melibatkan pembayaran yang berulang untuk situs tetap aktif.

Ada banyak alasan untuk memulai situs keanggotaan, tapi penting untuk melihat seimbang pada subjek karena ada beberapa tantangan untuk menjalankan situs keanggotaan juga.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini Admin akan membahas pro dan kontra untuk memulai keanggotaan dalam pemasaran produk dalam pemasaran secara online.

Pro Dalam Memulai Situs Keanggotaan Pemasaran

  1. Pendapatan Berulang

Alasan terbaik untuk memulai situs keanggotaan, adalah pendapatan yang sedang berlangsung. Alih-alih menjual barang dan mendapatkan pembayaran satu kali dari pelanggan, jika Anda memulai situs keanggotaan sukses, Anda akan dibayar setiap bulan atau tahun selama pelanggan tetap aktif.

Jika pelanggan memiliki alasan yang meyakinkan untuk menjaga keanggotaan aktif dan terus membayar biaya tersebut, nilai rata-rata pelanggan akan tinggi.

  1. Prediktabilitas pendapatan

Situs keanggotaan menyediakan tingkat yang besar dari stabilitas pendapatan. Sebagai Situs tumbuh dan Anda membangun dasar yang solid pelanggan yang Membayar, Anda dapat menghitung statistik seperti retensi Anda. Ini akan memberi Anda ide yang baik berapa lama rata-rata pelanggan akan tetap aktif.

Juga, Anda dapat menghitung rata-rata jumlah pelanggan baru yang mendaftar melalui Anda per bulan. Informasi ini akan membantu Anda memprediksi berapa banyak pendapatan Anda dapat menghasilkan bulan ke bulan dari situs.

Baca Juga:

  1. Nilai tinggi dari setiap anggota

Para anggota membayar bervariasi dari satu situs keanggotaan tergantung pada apa anggota mendapatkan. Tapi situs yang membuat pelanggan selama sekitar satu tahun akan mendapatkan penghasilan lebih per Anggota daripada mungkin menjual produk yang sama dengan biaya satu kali.

Cara terbaik untuk meningkatkan pendapatan Anda melalui keanggotaan adalah untuk fokus pada meningkatkan jumlah yang anda peroleh dari masing-masing anggota, bukannya mencoba untuk membawa lebih anggota baru. Sebuah situs keanggotaan memungkinkan ini melalui retensi pelanggan yang membayar dan dengan mendapatkan mereka untuk upgrade ke tingkat keanggotaan yang lebih tinggi.

Kontra Dalam Memulai Situs Keanggotaan Pemasaran

  1. Orang-orang tidak suka mendaftar untuk pembayaran berulang

Beberapa orang tidak ingin mendaftar untuk pembayaran yang sedang berlangsung. Ya, itu benar bahwa pelanggan akan mendaftar untuk pembayaran yang sedang berlangsung dalam situasi yang tepat. Jadi tawaran itu perlu menarik dan kau perlu membuat mereka melihat keuntungan bergabung dengan situs keanggotaan itu.

  1. Memulai Bisa Menjadi Sulit

Jika Anda memulai situs keanggotaan dan Anda tidak memiliki penonton yang mapan, menantang untuk mendapatkan pendapatan yang signifikan. Membentuk dasar yang solid anggota yang Membayar akan sulit dan pertumbuhan selama tahun pertama akan lambat. Tapi, jangan menyerah. Tidak ada yang layak datang mudah!

Membuat situs keanggotaan adalah cara yang bagus untuk membangun ulang, pendapatan pasif. Anda membangun situs web dan membuat konten sekali, dan Anda menerima pengulangan mingguan, bulanan atau pembayaran triwulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.